KPK Puji Peningkatan Kinerja Pemprov Papua

Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Hery Dosinaen, SIP,MKP ketika melakukan rapat dengan KPK di Aula Sasana Karya belum lama ini.

*Terkait  Kemajuan Dalam Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi

JAYAPURA–Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai Pemerintah Provinsi Papua telah membuat banyak kemajuan dalam rencana aksi pemberantasan korupsi, diantaranya pada penerapan aplikasi berbasis elektronik.

Koordinator Supervisi Pencegahan KPK Wilayah Papua Maruli Tua mengatakan, meski belum terperinci, namun kemajuan yang ditunjukkan sudah membaik dan  pihaknya berharap terus dipertahankan.

“Kami belum sampai pada pada tahap untuk memberikan nilai progres atau kemajuan yang dicapai Pemprov Papau tersebut. Namun yang pasti, kami lihat ada kemajuan yang cukup baik, tapi untuk penilaian seperti apa belum bisa disimpulkan,”ungkap Maruli.

Yang pasti kata Maruli, secara kualitatif cukup baik progresnya. Hal ini bisa dilihat dengan komitmen dari Pemerintah Provinsi Papua yang sudah menerapkan aplikasi berbasis elektronik. Hal ini tentu bagus dalam upaya aksi pemberantasan korupsi di wilayah kerjanya saat ini.

“Tentu ini juga berkat komitmen dari kepala daerah yang memang konsisten bagaimana aksi pemberantasan korupsi ini harus dilakukan, sehingga kami berharap agar terus dipertahankan dan tetap mengacu pada tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan,”tuturnya.

Selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos edisi Sabtu, 10/3 (ans/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *