Bawa Mobil Dinas, Remaja 13 Tahun Tabrak 5 Kendaraan

JAYAPURA-Sejumlah pengguna jalan yang melintas di ruas jalan mulai dari Kampkey hingga pertigaan jalann masuk kampus USTJ Padang Bulan, Jumat (9/3) kemarin dibuat kaget dan panik lantaran adanya mobil Toyota Avanza plat merah dengan nomor Polisi DS 5494 AD melaju kencang dan menabrak lima kendaraan secara beruntun di beberapa titik.

Laju mobil berwarna biru ini akhirnya terhenti setelah menabrak motor Yamaha Jupiter di pertigaan jalan masuk kampus USTJ. Warga yang kesal hampir saja menghakimi pengemudi mobil dinas tersebut namun setelah diketahui yang mengemudikan adalah anak-anak, warga akhirnya memilih menyerahkan pengemudi mungil ini ke Polisi untuk diproses lebih lanjut.

Setelah di Mapolsek Abepura akhirnya diketahui jika pengemudi berinisial Ge ini baru berusia 13 tahun namun sudah nekat mengemudikan mobil Avanza plat merah.

Dari kronologisnya dijelaskan bahwa mobil ini awalnya dari arah Tanah Hitam menuju Abepura dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lampu merah Kampkey ia tak bisa menguasai laju kendaraan dan menabrak Yamaha Mio DS 2505 DD yang ada di depannya. Selain menabrak motor, mobil ini juga menyerempet mobil Daihatsu Ayla PA 1475 RB saat berusaha kabur.

Selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos edisi Sabtu, 10/3 (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *