Tiga Pelaku Pengeroyokan di BTN Purwodadi Akhirnya Dibekuk

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon (tengah), didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP Suheriadi (kanan), dan Kasubag Humas Polres Jayapura, AKP Katharina , saat menggelar press release penangkapan pelaku dan barang bukti pengeroyokan di BTN Purwodadi yang berlangsung di Mapolres Jayapura, Kamis (8/3).

Tiga Pelaku Lainnya Masih Buron

SENTANI- Tiga pelaku pengeroyokan terhadap korban Parno dan Bondot Prakoso yang terjadi pada   27 Februari 2018   lalu di BTN Purwodadi Distrik Sentani dan videonya sempat viral di media sosial (medsos) YouTube dan Facebook, akhirnya dibekuk pihak Kepolisian Polres Jayapura, Rabu (7/3) kemarin.

  Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon mengungkapkan bahwa tiga pelaku yang berhasil ditangkap masing-masing berinisial MS (18), AS (15), dan RP (19) di BTN Purwodadi Sentani.

Menurut Victor, dari   keterangan   ketiga tersangka dan barang bukti (BB) yang ditemukan menjelaskan bahwa ketiga pelaku ini terlibat dalam pengeroyokan dan pemukulan terhadap korban yang mengakibatkan luka pada korban sesuai dengan hasil visum dari dokter di rumah sakit.

  “Dari ketiga tersangka yang telah kita tangkap ini ada juga tiga tersangka lagi yang saat ini dalam pengejaran dan akan kita terbitkan surat pencarian orang (DPO),” jelasnya saat melakukan konferensi pers kepada awak media di Mapolres Jayapura, Kamis (8/3).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Jumat,  9/3 (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *