Progress Pemberantasan Korupsi Beberapa Kabupaten Jalan di Tempat

Koordinator Supervisi Pencegahan KPK Wilayah Papua, Maruli Tua ketika berbincang dengan Sekda Papua, Hery Dosinaen, SIP,MKP di Aula Sasana Karya belum lama ini.

JAYAPURA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui ada beberapa kabupaten/kota di Provinsi Papua yang progress pemberantasan korupsinya jalan di tempat.

Koordinator Supervisi Pencegahan KPK Wilayah Papua, Maruli Tua mengatakan, pihaknya memberikan warning  kepada sejumlah kabupaten di Papua yang lambat atau jalan di tempat dalam melaksanakan  pencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi.

“Dari hasil monitoring dan evaluasi (Monev) yang kami lakukan bersama Pemprov Papua dan Kepala Daerah serta Inspektorat   terkait program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang sudah dicanangkan sejak 18 Juli 2017 lalu, memang progress dari 29 kabupaten/kota hasilnya bervariasi,”ungkap Maruli.

Menurutnya, ada progress yang signifikan, ada yang biasa-biasa saja dan ada pula yang jalan di tempat. Namun pihaknya kini sudah sampaikan ke masing – masing Sekda yang memegang peran penting selaku pimpinan bahwa jika tahun ini masih ada yang malas malasan ditinggal saja.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Jumat,  9/3 (ans/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *