Pemilik SPBU Bisa Jadi Tersangka.

JAYAPURA- Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota terus melakuan pengembangan penyidikan terhadap kasus penjualan ilegal BBM bersubsidi. Bahkan, polisi mengaku sudah mengantongi nama pelaku yang terlibat dalam upaya penjualan 3 ton BBM ilegal, Senin (5/3).

   “Kami sudah mengantongi namanya, anggota sedang bergerak di lapangan untuk  mencari keberdaaan pelaku,” ucap Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota AKP. Henrikus Yossi Hendrata kepada Cenderawasih Pos, Kamis (8/3) kemarin.

   Diakuinya, setelah dilakukan pengamatan di lapangan satu hari pasca penangkapan, di TKP begitu sepi. Dimana tak ada orang di sana, namun dirinya berharap dalam waktu dekat Tim yang sudah berada di lapangan bisa menemukan pelaku.

  Begitu juga dengan  pemilik SPBU, pelaku  utama dalam hal ini tempat pengambilan BBM kedua tersangka yang saat ini sudah diamankan di Tahanan Mapolres Jayapura Kota, sudah dikantongi nama dan posisi tempat tinggalnya. Saat ini,  sedang dalam pendalaman Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota.

  “Untuk sumber pengambilan BBM kedua pelaku yang saat ini sudah kami amankan yakni Wilayah Kota Jayapura Kota, Keerom dan Sentani dan kami akan lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” terangnya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Jumat,  9/3 (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *