Kantor Baru Harus Mampu Ciptakan Kinerja yang Makin Baik

Bupati Tonny Tesar, S.sos saat meresmikan Kantor Distrik  Anotaurey hasil pemekaran Distrik Yapen Selatan yang ditandai dengan pengguntingan pita, Rabu, (7/3).

SERUI-Pemerintah Distrik Anotaurey hasil pemekaran Distrik Yapen Selatan, kini sudah memiliki gedung yang baru. Peresmian gedung baru dilakukan oleh Bupati Tonny Tesar, S.sos yang ditandai dengan pengguntingan pita.

             Bupati Yapen menyebutkan kantor baru hendaknya membawa kinerja yang baik bagi jajaran pejabat dan staf distrik dalam melayani masyarakat dengan baik pula. “Kantor baru harus mampu ciptakan kinerja yang semakin baik dan semangat yang baru dalam pelayanan bagi masyarakat,” kata Bupati dalam sambutannya. Hampir lima tahun, kata Bupati, Pemerintah Distrik Anotaurey bekerja di Kantor Lurah Anotaurei. Pelayanannya tentu tidak maksimal berjalan. Oleh karena itu, pemerintah setempat mendorong dan berupaya agar Distrik Anotaurey harus memiliki gedung baru. Alhasil, kini gedung baru sudah terjawab, dan penggunaannya sudah diresmikan.

Untuk itu, Bupati menghimbau Kadistrik dan stafnya bekerja secara baik dan pelayanan bagi masyarakat harus meningkat dengan suasana gedung baru tentu pula hati turut senang.

“Gedung baru dengan fasilitas baru dan sarana lainnya, maka pelayanan ditingkatkan juga kualitas pelayanan kepada masyarakat,” inbuhnya, seraya mengajak seluruh staf yang bertugas di kantor distrik  mengutamakan koordinasi yang baik dengan unsur pimpinan.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Jumat,  9/3 .(rin/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *