Dukung Penyatuan KNPI, Ketua MPI Mundur

Jimmy Yoku (kanan), memberikan surat pengunduran diri sebagai Ketua MPI Kabupaten Jayapura versi KLB Jakarta kepada Wakil Ketua MPI versi KLB Jakarta, Pieter Yom di salah satu kafe di Sentani, Rabu (7/3) kemarin.

SENTANI- Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Jayapura versi KLB Jakarta, Jimmy Yoku akhirnya mengundurkan diri secara resmi melalui surat yang ditandatangani oleh dirinya dan Wakil Ketua MPI, Pieter Yom.

Jimmy mengatakan bahwa pengunduran dirinya sebagai ketua MPI Kabupaten Jayapura versi KLB Jakarta sama sekali tidak ada unsur paksaan dari siapapun dan dari pihak manapun. “Saya mengundurkan diri merupakan bagian dari niat saya sendiri demi membantu mendorong penyatuan KNPI di Kabupaten Jayapura,” katanya saat ditemui disela-sela penyerahan surat pengunduran diri yang berlangsung di salah satu kafe di Sentani, Rabu (7/3) kemarin.

Dengan pengunduran diri ini, maka menurut Jimmy dalam proses-proses penyatuan nanti dirinya akan tetap berdiri netral dan tidak memihak kepada siapapun, tetapi bisa bersama-sama dengan pemuda yang lain bersatu untuk terus mendorong penyatuan KNPI di Kabupaten Jayapura.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Jumat,  9/3 (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *