Dukung Anak Asli Port Numbay Berwirausaha

Wali Kota menggunting pita, meresminkan dibukanya Humbold Resto dan Café, di jalan Abepura, dekat Terminal Entrop.

Kemarin, Wali Kota Resmikan Humbold Resto dan Café

JAYAPURA- Jika ada anak asli Port Numbay ingin membuka usaha sendiri di Kota Jayapura, entah itu dalam usaha restoran, café, perhotelan dan usaha lainnya, maka Pemerintah Kota Jayapura akan tetap mendukungnya. Hal ini dikatakan Wali Kota Dr.Benhur Tomi Mano, MM., saat meresmikan Humboldt Café dan Resto berlokasi di jalan Abepura Entrop tepatnya dekat Terminal Entrop, hari Kamis(8/3)kemarin.

  “Saya sangat mendukung anak asli Port Numbay dalam berwirausaha seperti yang dilakukan Yan J.D.JR.Vriese. Saya sangat senang karena punya komitmen, ketulusan hati, berani dalam membangun daerahnya sendiri, ini juga harus bisa dilakukan anak asli Port Numbay lainnya,’’terangnya.

   Diakui Wali Kota, selain secara pribadi ia mendoakan tempat usaha tersebut agar kedepannya bisa sukses, berhasil dan bisa tambah banyak cabang, pemerintah Kota Jayapura juga siap memberikan perhatian secara modal usah yang penting ada komitmen, keseriusan, keuletan dalam bekerja keras membangun usahanya.

  ‘’Saya percaya tempat ini akan menjadi semangat bagi anak muda untuk bisa berusaha, dan tempat ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Jayapura untuk datang menikmati apa yang telah disediakan, saya pesan, bagi yang bertugas di sini dalam bekerja berikan senyuman, murah hati, dengan hal ini tempat usaha ini usaha ini akan diberkati oleh Tuhan dan berkembang. Saya  berikan doa restu bisa terus berhasil,’’jelasnya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Jumat,  9/3 (dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *