BNN Papua Genjar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

Suasana diseminasi informasi penyuluhan bahaya Narkoba kepada 40 SMA/SMK yang berada di Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom, di Aula Balai Diklat Sosial, Tanah Hitam Abepura. Rabu (7/3).

JAYAPURA – Dalam membrantas atau mencegah peredaran Narkotika secara dini dikalangan masyarakat khususnya kalangan pelajar, Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua melakukan diseminasi informasi penyuluhan bahaya narkoba kepada 40 SMA/SMK yang berada di Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom. Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Balai Diklat Sosial, Tanah Hitam Abepura. Rabu (7/3).

  Kepala bagian umum BNN Provinsi Papua, Dra. Maqdalena, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh BNN Papua dalam kalangan pelajar. Dalam diseminasi informasi ini selain memberikan penyuluhan bahayanya Narkoba dan juga melakukan rekomendasi tentang tindak lanjut sekolah agar terhindar dari Narkotika di kalangan anak sekolah

  “ Kami harapkan dari pihak murid ada satgas atau penggiat di masing-masing sekolahnnya, oleh karena itu kami mengundang masing-masing ketua Osis dari 40 sekolah ini, sehingga bisa menjadi Satgas di sekolah masing-masing untuk mengkampanyekan bahaya Narkoba tersebut, demi menciptakan generasi emas anak Papua,” ungkapnya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Jumat,  9/3 (Eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *