Terhibur  Pesta Rakyat HUT Kota Jayapura

Masyarakat Kota Jayapura yang memadati Taman Imbi untuk menyaksikan hiburan rakyat dalam rangka HUT Kota Jayapura.

JAYAPURA-Ribuan warga Kota Jayapura memadati Taman Imbi Kota Jayapura, untuk menyaksikan malam puncak pesta hiburan rakyat, dalam rangka memperingati HUT Ke-108 Kota Jayapura tanggal 7 Maret  tahun 2018.

  Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano,MM, mengajak seluruh masyarakat Kota Jayapura, untuk terus membangun Kota Jayapura sesuai Moto Kota Jayapura, dan bisa terus mendukung program dan visi misi Wali Kota Jayapura dan wakilnya.

  “Mari kita jaga kota ini, kita bangun kota ini dengan hati, sesuai dengan motto saya,”katanya dalam acara itu.

   Diakui Wali Kota umur Kota Jayapura saat ini sudah 108 tahun tentunya kota ini harus dibuat lebih baik lagi. Masyarakatnya yang tinggal harus bisa beriman.

  “Kepada semua komponen masyarakat, stakeholder mari kita  bersatu membangun kota ini dengan ikut berpartisipasi dan ikut mempunyai rasa memiliki,”tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Jayapura  Dr.Benhur Tomi Mano,MM, bersama Kapolres Kota Jayapura dan Dandim 1701 Jayapura   juga ikut tampil   menghibur masyarakat Kota Jayapura dengan menyanyikan dua buah lagu. Terlihat sambutan masyarakat Kota Jayapura sangat antusias dengan memberikan   tepuk tangan meriah maupun sorakan semarak.

   Usai membawakan dua buah lagu, dilanjutkan dengan pesta kembang api hingga kurang lebih 10 menit. Kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan lagu regae persembahan dari band Dave Solution yang disambut meriah dan tepuk tangan dari warga Kota Jayapura dan hiburan terakhir  dibawakan band lagendaris Black Sweet.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 8/3 (dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *