Tangkap 2 Pelaku dengan 2 Kg Ganja

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas didampingi Wakapolres dan jajarannya saat memperlihatkan barang bukti ganja yang berhasil diamankan dari dua tersangka, Rabu (7/3).

JAYAPURA- Dua pelaku dengan inisial DM (23) dan AA (30) Warga Negara Papua New Guinea (PNG) yang di ketahui sebagai pengedar  Narkotika jenis ganja berhasil diamankan Polres Jayapura Kota.

   Dimana DM diamankan di Pelabuhan laut Jayapura lantaran kedapatan membawa sebanyak 31 bungkus ganja kering siap edar  pada Kamis (1/3),  sedang AA diamankan di Jalan Perbatasan RI-PNG dengan barang bukti 1,7 kilo ganja kering pada Sabtu (3/3) lalu.

   Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas mengatakan DM sendiri ditangkap saat hendak menyelundupkan ganja melalui KM Sinabung dengan tujuan Manokwari. Sementara  AA ditangkap setelah anggota menerima informasi lapangan bahwa akan ada transaksi ganja kering di seputaran perbatasan RI-PNG.

  “DM ditangkap saat anggota mencurigai barang bawaan pelaku saat embargasi penumpang naik di KM.Sinabung, sementara AA sendiri ditangkap saat melakukan transaksi,” ucap Gustav saat siaran pers di Halaman Mapolres Jayapura Kota, Rabu (7/3).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 8/3  (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *