Pelaku Ujaran Kebencian  Resmi Tersangka

BIAK-Pelaku ujaran kebencian  berinisial KV akhirnya resmi dinyatakan tersangka dan kini ditahan di Polres Biak Numfor. Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK mengatakan, pelaku diciduk tanpa memerlukan waktu yang lama. Tanggal 6 Maret, pelaku sudah mendekam tahanan Polres Biak Numfor. Postingannya ini diakui mengarah pada kelompok tertentu dalam hal ini karyawan PT Telkom Biak.

“Biak adalah desa kecil yang dipaksakan menjadi kabupaten, sembari menyimpan orang yang suka makan gaji buta. Idiot Tolol. Status berikutnya kalau jaringan di Kota Biak seperti ini tidak usah jadi kabupaten sudah, jadi desa saja. Yang lebih memprovokasi lagi adalah tidak perlu complain ke Telkomsel saya sarankan bakar saja gedungnya,”ujar Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, membacakan postingan akun Fb milik KV itu.

Kapolres mengakui, menyambut Pilkada 2018 ini, tentu saja ujaran-ujaran kebencian yang ditujukan kepada kelompok tertentu akan merangsang timbulnya gangguan Kamtibmas. Pihak kepolisian menurutnya perlu tanggap dan sigap menyikapi kasus-kasus seperti ini.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 8/3  (il/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *