Mabuk, Seorang Pemuda Dibacok OTK

CEK KORBAN- Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK ketika menjenguk  korban pembacokan di jalan menuju Pasar Youtefa Selasa (6/3) kemarin. Korban ditemukan penuh luka di bagian kepala.

JAYAPURA – Seorang pemuda bernama Melkias, Selasa malam (6/3) kemarin ditemukan tergeletak dengan penuh luka di bagian kepalanya. Ia ditemukan di jalan menuju Pasar Youtefa dengan posisi tertelungkup dan banyak luka robek di kepala. Polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian, namun hingga kemarin tentang siapa pelakunya belum diketahui. Korban dipastikan dianiaya oleh orang tak dikenal kemudian dibiarkan tergeletak di pinggir jalan.

  Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK langsung merespon dengan turun ke lokasi kejadian dan meminta anggotanya untuk mengamankan lokasi. Ia juga mengecek langsung kondisi korban di RS Bhayangkara yang ketika itu tengah ditangani medis.

  Dari keterangan awal yang diperoleh, kejadian ini terjadi kemarin malam sekira pukul 21.20 WIT di jalan menuju Pasar Yotefa atau tak jauh dari Hotel Bunga Youtefa. Dari keterangan Melkias, siang harinya ia baru saja menjual pinang dan pisang di pasar.

  Lalu saat malam ia pulang tiba-tiba ada sekelompok orang di tempat yang dipakai bermain judi menegurnya. Iapun melanjutkan perjalanan hingga ke luar pasar dan disinilah terjadi penganiayaan. Bagian kepalanya terdapat banyak luka robek akibat benda tajam. Di bagian kakinya juga terdapat beberapa luka robek.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 8/3 ade/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *