Komisi X DPR-RI Kunjungi SMAN 1 dan SMPN 2 Sentani

Rombongan anggota Komisi X DPR-RI, meninjau laboratorium komputer yang akan digunakan oleh SMAN 1 Sentani untuk melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK), Rabu (7/2) kemarin.

SENTANI- Komisi X DPR-RI melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Sentani, untuk mengecek bantuan dana yang bersumber dari APBN yang dicairkan oleh Kementerian Pendidikan kepada seluruh sekolah di Papua.

Kunjungan Komisi X DPR-RI ke SMA dan SMP ini disambut langsung oleh Sekda Kabupaten Jayapura, Yerry F Dien, Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Provinsi Papua, Albert Lanta, Kepala SMAN 1 Sentani, Agnes Mambieuw dan para dewan guru di SMAN 1 Sentani.

Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, Ferdiansyah  menyatakan kunjungan ini untuk meninjau dan mengambil sampel, terkait standar pendidikan yang ada di Provinsi Papua sebagai bahan perbaikan kedepan di Provini Papua.

Komisi X DPR-RI juga meninjau langsung kegiatan belajar mengajar dan ruang laboratorium komputer dan ruang yang akan dilaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMA Negeri 1 Sentani. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *