Kasus Pelemparan Mobil  Cagub Papua Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polsek Sentani Timur, memediasi pelaku bersama orang tau dan korban untuk menyelesaikan kasus pelemparan batu terhadap kaca mobil milik JWW yang berlangsung di Mapolsek Sentani Timur, Selasa (6/3) kemarin.

SENTANI- Mobil Pajero Sport Putih DS 1187 AL milik Calon Gubernur Papua Jhon Wempi Wetipo (JWW), Selasa (6/3) dini hari kemarin dilempar menggunakan batu oleh pelaku berinisial AW (14) di jalan raya Kampung Netar Distrik Sentani diselesaikan secara kekeluargaan.

Kapolres Jayapura, AKBP Victro Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani Timur, Lambertus Sattu mengatakan kasusnya telah diselesaikan secara kekeluarga dan pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya untuk melempar mobil yang melintas di jalan raya.

Menurut Lambertus, kejadian pelemparan kaca mobil milik JWW yang dikendarai oleh Lemons Daniel Asso (25) ini melintas di arah Waena menuju Sentani bersama rombongan massa berjumlah kurang lebih 20 orang, sesampai rombongan di jalan raya Kampung Netar, tepatnya di depan Gereja Baraciel Kampung Netar tiba-tiba ada yang melempar batu dan mengenai kaca mobil sebelah kiri hingga pecah.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 8/3 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *