Jual BBM Ilegal, Dua Pelaku Ditangkap

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas didampingi Wakapolres Jayapura Kota, Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota AKP Henrikus Y.H   saat memperlihatkan barang bukti BBM yang berhasil diamankan sebanyak 3 ton, Rabu (7/3).

Bersama Barang Bukti Solar dan Bensin

JAYAPURA- Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota, berhasil menggagalkan  upaya penjualan hampir 3 ton   Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal dari 3 tersangka pada Senin (5/3).

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas mengatakan, ketiga tersangka dengan inisial yakni T (42) warga Nimbokrang dan A (38) Warga Arso sedang satu tersangka masih dalam lidik.

   Menurut Kapolres Gustav Urbinas, tersangka  T diamankan di Jalan Batas Kota Waena, Distrik Heram dan A diamankan di Belakang Kantor Taspen Kotaraja, Distrik Abepura.

  “Untuk tersangka A mengambil BBM di salah satu SPBU di daerah Arso dan penyelidikan juga akan mengarah kepada operator di SPBU tersebut, sedangkan A sendiri mengambil BBM dari rekannya dengah harga Rp 6300/liter dan ini masih dilakukan pengembangan untuk mendapatkan rekannya tersebut,” ucap Gustav yang didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Wakapolres serta Kapolsek KPL dalam rilis yang digelar di Parkiran Polres Jayapura Kota, Rabu (7/3).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 8/3 (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *