Tim Saber Pungli Ciduk 2 Oknum PNS

DIAMANKAN. Dua orang oknum pegawai negeri sipil Pemkab Manokwari yang terjaring operasi tangkap tangan Polres Manokwari atas dugaan pungutan liar pada para pedagang Pasar Wosi.

Terlibat Pungutan Liar dari Pedagang Pasar

MANOKWARI-Dua oknum PNS (Pegawai Negeri Sipil) pemerintah daerah Kabupaten Manokwari terjaring operasi tangkap tangan (OTT) jajaran Polres Manokwari yang dipimpin Wakapolres Kompol Mapparenta,S.Sos. Dua oknum PNS ini ditangkap di Pasar Wosi atas dugaan pungutan liar terhadap para pedagang.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi,SIK,MH yang dikonfirmasi wartawan usai menghadiri pertemuan dengan DPRPB, Selasa (6/3), membenarkan OTT terhadap 2 oknum PNS Disperindagkop UMKM berinisial GW (37) dan MK (42) pada Senin (5/3) sore. Keduanya masih ditahan untuk kepentingan penyelidikan. “Benar ada OTT terhadap 2 oknum PNS. Pak Wakapolres yang pimpin OTT,” tutur Kapolres menjawab pertanyaan Radar Sorong.

Dari OTT 2 oknum PNS tersebut, polisi mengembangkanan dan diperoleh informasi bahwa ada salah satu pejabat yang berada di balik pungutan liar di Pasar Wosi. “Oknum itu sudah diamankan tadi. Jadi sekarang sudah ada 3  orang  yang kita tangani,” tandas Kapolres.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 7/3  (lm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *