Terbuka, Opsi Datangkan Beto

Pelatih kepala Peter Butler bersama pelatih asisten pelatih Alan Haviludin dan Tony Ho di sela-sela latihan Persipura Senin (5/3) lalu.

*Butler Juga Berharap Manajemen Datangkan Kiper Asing
JAYAPURA – Dengan kekuatan tiga pemain asing yakni Abdoulaye Maiga, Hilton Moreira dan Marcel Sacramento nampaknya dirasa belum cukup untuk bisa bersaing di kompetisi Liga 1 2018, oleh sebab itu, tim berjuluk Mutiara Hitam itu bakal menambah satu slot pemain asing untuk mengisi posisi lini depan Persipura.
  Ketua Umum Persipura Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan dalam waktu dekat satu pemain asing tersebut akan bergabung dengan Boaz Solossa dkk. “Kita tunggu saja, masih ada satu pemain asing lagi dari Negara Uzbekistan yang akan bergabung sebelum liga dimulai,” ungkapnya di B-One restaurant Senin (5/3) lalu.
Pria yang disapa BTM ini mengatakan, telah memiliki opsi lain jika pemain asing dari Uzbeskistan tersebut gagal merumput bersama Persipura. “Kita juga punya satu opsi pemain lagi yang berposisi striker jika pemain Uzbeskistan ini gagal bergabung,” katanya.
Dikatakan Tomi Mano bahwa opsi pemain lainnya yakni berkebangsaan Brasil namun kini sudah resmi menjadi WNI dan juga pernah memperkuat lini depan Persipura.“Intinya kita akan masih mendatangkan satu striker lagi, kalau pemain Uzbeskistan ini tidak jadi, kita akan datangkan striker yang pernah membela Persipura Jayapura,” katanya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 7/3 (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *