Oknum Guru Bejat Cabuli Siswinya

Awalnya Mengelak Tapi Akhirnya Mengakui Perbuatannya

SORONG-Kelakuan oknum guru honorer berinisial RP (29), mencoreng dunia pendidikan. Bagaimana tidak, ia yang berprofesi guru bagian kesiswaan di salah satu sekolah ternama Kota Sorong, tega mencabuli siswinya sendiri berinisial JD (15) di ruang kelas, Minggu (4/3). Karena perbuatan tak senonohnya, kini ia mendekam di sel tahanan Mapolres Sorong Kota guna mempertangunggjawabkan perbuatan cabulnya.

Meski kejadian pencabulan terjadi dua hari sebelumnya, korban yang didampingi keluarganya baru melaporkannya ke SPKT Polres Sorong Kota, Selasa (6/3). Kepada polisi, korban yang merupakan murid tingkat satu mengatakan, saat itu ia sedang bersih-bersih di halaman sekolah, tiba-tiba pelaku menyuruhnya untuk membersihkan ruangan kesiswaan yang merupakan ruangan pelaku bekerja sehari-hari.

Korban mengatakan, saat ia menuruti perintah gurunya untuk bersih-bersih di ruangan, tiba-tiba pelaku datang menghampirinya kemudian memeluknya dengan erat, mencium bibir korban serta menjulurkan lidahnya. Selain itu lanjut korban, pelaku juga meremas payudaranya berulang kali. “Kalau tidak ada teman saya yang datang mungkin terjadi perkosaan, karena dia terus meminta saya untuk melakukannya lagi,” kata korban saat melapor di Mapolres Sorong Kota, kemarin.

Ia yang ketakutan saat itu tidak bisa berbuat apa-paa. Selain kalah tenaga, pelaku juga mengancam akan mengeluarkannya dari sekolah jika ia melaporkan kasus tersebut pada orang lain. “Dia juga bilang jangan kasih tahu siapa-siapa, dia akan menjaga saya sampai saya lulus,” kata korban menirukan ucapan pelaku.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 7/3 (raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *