DPR PB Gelar Pertemuan dengan Kapolres dan Lapas

PRIHATIN.Jajaran DPR PB saat melakukan pertemuan kemarin (6/3) dengan sejumlah pihak terkait dalam rangka pembahasan kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang bocah.

Untuk Menindaklanjuti Kasus perkosaan dan Pembunuhan Seorang Bbocah

MANOKWARI-DPR Papua Barat memenuhi permintaan keluarga korban pembunuhan dan perkosaan untuk meminta penjelasan dari Kapolres Manokwari dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Manokwari. Bertempat di gedung utama DPR PB, Selasa (6/3), Wakil Ketua Fraksi Otsus DPR PB Frida Tabita Kelasin, memimpin pertemuan yang dihadiri Kapolres AKBP Adam Erwindi, dan Kalapas diwakili Kasi Kamtib Lapas,  Hanja Hasan, SH.

Pertemuan juga dihadiri tiga anggota DPR PB, Mugiyono, Jhon Dimara, dan Fredy Marlisa, Direktur LP3BH Manokwari Yan Christian Warinussy, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Napoleon Fakdawer, serta pihak keluarga korban, di antaranya Ishak Mansawan, Ella Yarangga, Christine Rumbaku serta Sekretaris IWSS (Ikatan Wanita Sulawesi Selatan), Besse Amriati.

 Wakil Ketua Fraksi Otsus menuturkan, pertemuan ini untuk mendengarkan penjelasan dari Kapolres Manokwari mengenai penanganan hukum kasus pembunuhan dan perkosaan terhadap korban (Sa) serta kasus lainnya. Pertemuan ini diharapkan diperoleh kesimpulan terkait penanganan kasus.

  Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 7/3 lm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *