Black Sweet  Akan Tampil di Imbi

Pasar mama-mama papua di depan Hotel Aston Jayapura, untuk mengecek tempat ia berjualan, sebelum diresmikan hari ini, Rabu(7/3)oleh Wali Kota Jayapura. Selasa(6/3).

Pada Malam Hiburan Rakyat HUT ke-108 Kota Jayapura

JAYAPURA-Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-108 Kota Jayapura, Rabu (7/3) hari ini akan dimeriahkan dengan sejumlah acara. Selain puncak peringatan dalam bentuk upacara di lapangan Lantamal X Jayapura pada pagi hari, juga akan malam hiburan rakyat, y ang menampilkan grup band Dave Solution dan  band legendaris asal Papua, Black Sweet.

  Ketua Panitia Kegiatan HUT Ke-108 Kota Jayapura Dr.Frans Pikey, M.Si., mengungkapkan bahwa pencanangan kegiatan menyongsong Hari Ulang Tahun Ke-108 Kota Jayapura ini telah dilaksanakan di Taman Imbi Jayapura pada 2 Februari 2018. Acara dicanangkan langsung oleh Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., bersama Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., Forkopimda, OPD di lingkungan Pemkot Jayapura dan masyarakat.

    Sedangkan untuk acara Puncak peringatan HUT Kota Jayapura,  pada pagi hari dilaksanakan dengan upacara bendera, bertempat di lapangan   Lantamal X Jayapura, dipimpin langsung oleh Wali Kota Jayapura,   Rabu (7/3) pagi ini sekira pukul 08.00 WIT.

  “Usai upacara, dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya, pencanangan tertib administrasi kependudukan, peluncuran buku HUT Kota Jayapura dari salah perusahaan, setelah itu, ada rangkaian penyerahan piagam penghargaan bagi tokoh masyarakat, yang dianggap berkontribusi untuk pembangunan di Kota Jayapura, baik di bidang Kamtibmas, lingkungan hidup, dan pengembangan kemasyarakatan,’’katanya saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Selasa (6/3) kemarin.

   Ditambahkannya,  selain kegiatan tersebut ada rangkaian kegiatan lainnya yaitu pemberian sejumlah penghargaan tertib IMB, dan patuh pada pembayaran pajak dan retribusi, serta  ada acara hiburan lainnya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 7/3 (dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *