Bertemu Tim Indonesia Cerdas, Pemkab Siap Tingkatkan Kerjasama

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, berbincang-bincang dengan tim dari Yayasan Transformasi Indonesia Cerdas di VIP Room Kantor Bupati Jayapura, Selasa (6/3) kemarin.

SENTANI- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Alpius Toam bertemu dengan perwakilan tim dari Yayasan Transformasi Indonesia Cerdas dalam program kerjasama yang telah dilakukan selama ini oleh Pemda Jayapura dengan Indonesia Cerdas.

Di tahun 2018 ini, Pemda Jayapura berusaha akan meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi dengan Indonesia Cerdas, untuk melatih guru-guru kontrak yang sudah melayani selama ini di kampung-kampung, tetapi juga di bidang lain, misalnya di pariwisata dan pelatihan terhadap para pendamping di setiap kampung yang ada di Kabupaten Jayapura.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, mengatakan bahwa pihaknya bertemu dengan Indonesia Cerdas dalam rangka evaluasi pelayanan yang dilakukan selama ini di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura.

“Kita berusaha untuk kerjasama lebih baik lagi dan saya lihat kita bisa kembangkan untuk lakukan kerjasama di bidang-bidang lain lagi dengan Indonesia Cerdas, karena mereka sangat serius untuk memberikan banyak hal untuk kemajuan Papua,” katanya saat ditemui di Kantor Bupati Jayapura, Selasa (6/3).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 7/3 (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *