Kapolda Papua Kunker Ke Kabupaten Pegubin

Kapolda Papua Irjenpol. Boy Rafi Amar,SH MH,saat melakukankunjungan kerja ke Pegubin, kemarin.

  PEGUBIN- Guna melihat langsung situasi dan kondisi di Kabupaten Pegunungan Bintang,  Kapolda Papua Irjenpol. Drs. Boy Rafi Amar,SH MH, bersama robongan Senin (5/3) kemarin tiba di Oksibil menggunakan pesawat trigana air.  Setibahnya di Oksibil Pegunungan Bintang, Kapolda  disambut langsung Wakil Bupati Pegunungan Bintang Decky Deal S.Ip, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK serta unsur pimpinan TNI serta tokoh masyarakat.

  Kapolda kemudian diarak menuju kantor Polres Pegunungan Bintang untuk bertatap muka langsung bersama unsur pimpinan daerah dan anggota kepolisian resort Pegunungan Bintang. Dalam acara tatap muka tersebut Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafi mengatakan kehadirannya di wilayah Pegunungan Bintang dalam rangka kunjungan kerjanya sekaligus melihat langsung kondisi keamanan di wilayah Pegunungan Bintang serta guna melaunching sekolah sepak bola usia dini bagi anak sekolah dasar di bawah binaan bayangkara di lapangan Kabiding Oksibil.

  Di sela-selaacara tatap muka tersebut Kapolda juga mengajak seluruh jajaran Polri khususnya di wilayah Pegunungan Bintang untuk terus memperlebar jangkauan khususnya dalam meningkatkan hubungan keharmonisan bersama pemerintah daerah dan masyarakat, sebab polisi adalah sahabat rakyat.

   Irjen Pol Boy Rafi Amar juga menuturkan, Keplolisian Resort Pegubin personilnya terbatas, namun Kapolda yang baru 11 bulan menjabat Kapolda Papua tersebut memberikan apresiasi kepada pihak kepolisisan daerah Pegubin yang senantiasa menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Selasa (6/3) (humas PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *