Ikuti Perintah Dan Jauhi Larangan

Bupati Costan Saat Melantik Pejabat Eselon di Lingkungan Pegubin 9 humas pegubin for Cepos)

Pesan Bupati Costan Saat Melantik Pejabat Eselon di Lingkungan Pegubin

PEGUBIN- Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang Costan Oktemka, S.IP didampingi Wakil Bupati Decky Deal Sip, Jumat (02/03) secara resmi melantik pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional di lingkup pemerintahan Kabupaten Pegunungan Bintang.

    Bupati Costan Oktemka, S.IP dalam sambutannya mengatakan pengangkatan dan pergeseran pejabat struktural dan pejabat fungsional bukan lagi hal yang baru dalam suatu organisasi pemerintah tetapi hal yang lumrah dan biasa terjadi dimana-mana tersmasuk di Pegubin.

“Untuk itu diharapkan agar semua komponen dapat mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pihaknya saat ini demi memajukan daerah ini. Para pejabat yang telah dilantik bukan karena desakan atau dilatar belakangi kepentingan politik, namun mereka yang dilantik saat ini telah membuktikan dirinya dengan baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparatur sipil negara yang baik dan mereka juga telah mendapat penilaian khusus dari saya sebagai pemimpin di daerah ini,” ungkapnya.

  Bupati Costan Oktemka, S.IP juga menuturkan pelantikan pejabat yang dilaksanakan ini sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga diharapkan agar seluruh pejabat yang telah dilantik untuk selalu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, sesuai dengan aturan yang berlaku pula.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Selasa (6/3) (humas PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *