Ditabrak Orang Mabuk, Pejalan Kaki Tewas

Anggota Polres Jayawijaya bersama warga saat mengevakuasi korban tabrakan di Jalan Pikhe Distrik Hubikiak, Senin, (5/3), kemarin.

WAMENA- Akibat dipengaruhi Miras, seorang sopir berinisial KT (19) yang mengemudikan mobil Mitsubishi T120 SS, DS 7518 AB menabrak pejalan kaki bernama Alibis Yogobi (55) di Jalan Trans Irian Pikhe, Distrik Hubikiak, Kabupaten Jayawijaya Minggu (4/3). Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas di tempat kejadian perkara.

Kapolres Jayawijaya AKBP. Jan Bernard Reba yang turun langsung ke lapangan mengamankan situasi dan pelaku diamankan dari amukan massa, lantaran melihat korban yang langsung meninggal dunia di tempat.

“Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pejalan kaki meninggal dunia di tempat dan mobil tersebut terperosok ke selokan dan kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta ,”ungkapnya kemarin.

Menurutnya,   kronologisnya berawal dari mobil Mitsubishi T120SS No. Pol DS 7518 BA warna putih yang dikemudikan KT melaju dari arah Wamena menuju arah Tulem dengan kecepatan tinggi dan diduga pengemudi   dalam kondisi dipengaruhi minuman keras (mabuk).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Selasa (6/3) (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *