Sopir Mabuk Berat, Truk Muatan Sawit Terbalik

TERBALIK – Kondisi truk  bermuatan buah sawit yang terbalik di depan Gapura Uncen Abepura, Minggu (4/2). Truk ini terbalik karena diduga sopir mengemudi dalam keadaan dipengaruhi minuman keras.

JAYAPURA-Truk bermuatan penuh kelapa sawit, Minggu (4/3) kemarin mengagetkan banyak pengguna jalan karena parkir dengan posisi tak biasa. Tak biasa karena posisi ban justru terangkat dari aspal alias terbalik. Posisinya menyamping dan seluruh muatan berisi sawit berhamburan ke jalan dan got hingga menarik perhatian pengguna jalan. Pengemudi bernama Louis (25) dipastikan mengemudi truk dalam kondisi dipengaruhi minuman keras.

Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK menyampaikan  bahwa dari kecelakaan tunggal ini pihaknya langsung mengamankan sang sopir karena dalam keadaan mabuk berat. Bahkan ketika berada di dalam tahanan ia langsung tertidur.

Dari kronologis yang disampaikan diketahui kejadian tersebut terjadi kemarin sekira pukul 07.00 WIT di depan Gapura kampus Universitas Cenderawasih (Uncen) Abepura. Diduga kuat pengemudi truk lebih dulu mengkonsumsi minuman keras di Arso kemudian membawa truk PA 8551 AG ke arah Abepura.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Senin(5/3)  (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *