Di Wamena, Lima Orang Sindikat Curanmor Diringkus

Aparat kepolisian saat memperlihatkan barang bukti motor curian yang telah diamankan di halaman Polres Jayawijaya, Sabtu, (3/3).

Polisi Juga Amankan 8 Motor Hasil Curian

WAMENA- Lima  orang sindikat pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sering beroperasi di Wamena akhirnya diringkus oleh aparat gabungan Polres Jayawijaya 8 barang bukti kendaraan roda dua berbagai jenis.Barang bukti tersebut  kini diamankan di Polres Jayawijaya.

Kelima pelaku Curanmor tersebut masing-masing berinisial AH, OW, HE, EM dan DM. Mereka semua saling berkaitan dengan kasus Curanmor yang terjadi selama ini di Jayawijaya. Kasus ini terungkap berawal dari penangkapan AH yang selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap 4 pelaku lainnya di tempat berbeda.

Dari kronologisnya, AH yang ditangkap lebih dulu menyebutkan nama OW yang juga sering melakukan pencurian, sehingga tim melakukan penyelidikan dan pemantauan terhadap tempat persembunyian di Asrama YPK,  saat itu OW terlihat menggunakan motor Kawasaki KLX hingga dilakukan pengejaran dan berhasil diamankan.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Senin(5/3) (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *