10.000 Peserta Ramaikan Jalan Sehat Berhadiah   

Bupati Tonny Tesar, S.Sos  saat melepas sekitar 10000 peserta jalan sehat menyongsong peringatan HUT Yapen ke-49 di Lapangan Alun-Alun, Sabtu, (3/3). Sinambela/Cepos

* Dalam Rangka Menyongsong HUT ke-49 Yapen

SERUI-Dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Kepulauan Yapen ke-49, Pemkab setempat melalui panitia melaksanakan jalan sehat yang digelar di lapangan Alun-Alun. Peserta jalan santai dilepas sendiri  oleh Bupati Tonny Tesar, S.Sos, Sabtu (3/3) pukul 07. 00 WIT. Kegiatan ini disambut  antusias peserta yang didominasi tingkat pelajar, elemen masyarakat, berbagai pimpinan OPD dan ASN, termasuk Instansi TNI/Polri, BUMN/BUMD. Alhasil,  10.000 peserta memadati jalan raya mengikuti gerak jalan sehat.          Sebelum melepas seluruh peserta,  Tonny Tesar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah meluangkan waktu guna mengikuti jalan sehat.           

Untuk itu, ia mengajak seluruh peserta agar menyukseskan jalan sehat mulai awal sampai selesai.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para donatur dan sponsor yang telah berpartisipasi menyumbangkan berbagai hadiah menarik untuk jalan sehat.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Senin(5/3)  (rin/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *