Soliditas TNI/Polri Harus Terus Dijaga

HARMONI. Suasana lomba lari gendong oleh anggota TNI/Polri di Lapangan Apel Polres Biak Numfor, Jumat (2/3) kemarin.

BIAK-TNI/Polri adalah alat negara yang berfungsi dalam menjaga keamanan, hingga kedaulatan NKRI. Keharmonisan antara kedua instansi inipun harus terus dipupuk, karena gesekan kecil saja akan berpengaruh sangat besar dalam menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Demi menjaga hubungan baik dalam bertugas, di Biak satuan TNI dan Polri menggelar coffee morning sekaligus olahraga bersama, difasilitasi oleh Polres Biak Numfor. Seperti diketahui, di Biak, institusi TNI cukup banyak, mulai dari TNI AD, AL dan AU lengkap dengan struktur ke bawahnya. Olahraga bersama ini digelar semata-mata untuk menjaga harmonisasi dan kerukunan, hingga kolaborasi aktif dalam menjaga stabilitas Kamtibmas hingga keamanan di Biak.

Coffee morning dan olahraga bersama yang digelar di Lapangan Apel Polres Biak Numfor, Jumat (2/3) kemarin ini dihadiri Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK, Dandim 1708/BN Letkol.Inf Dominggus Soumwakil serta perwakilan seluruh pimpinan dan juga anggota di masing-masing satuan. Diselingi dengan ragam permainan yang menghibur, dan mengundang tawa.

selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 3/3  (il/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *