Hasil Reses Diserahkan, DPRD Kota Usul 612 Kegiatan

HASIL RESES: Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., saat menerima laporan hasil reses DPRD Kota Jayapura dari Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo, SH., dalam rapat paripurna DPRD Kota Jayapura di ruang sidang DPRD Kota Jayapura, Jumat (2/3).

JAYAPURA-Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisay Rollo, SH.,  telah menyerahkan laporan hasil reses DPRD Kota Jayapura kepada Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., dalam rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil reses di ruang sidang DPRD Kota Jayapura, Jumat (2/3).

Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisay Rollo, SH., menyampaikan bahwa dalam kegiatan reses yang dilakukan dari tanggal 29 Januari hingga 3 Februari 2018, telah menghasilkan berbagai masukan dan saran dari berbagai macam kebutuhan masyarakat pada empat daerah pemilihan (Dapil) di Kota Jayapura.

Dari empat Dapil di Kota Jayapura yaitu Dapil Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura serta Dapil Heram dan Muara Tami, total kegiatan atau program yang diusulkan DPRD Kota Jayapura sebanyak 612 (data lengkap lihat grafis).

“Kami mengharapkan kiranya apa yang telah disampaikan dalam laporan reses ini dapat ditindak lanjuti oleh yang terhormat pihak eksekutif untuk diakomodasikan melalui Musrenbang tingkat Kota Jayapura yang akan dilaksanakan pada bulan ini,” ungkap Abisay Rollo.

selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 3/3 (eri/cr-210/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *