Belasan Anggota DPRP Ajukan Cuti Kampanye

Anugrah Pata

JAYAPURA-Terkait dengan pelaksanaan kampanye Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, belasan anggota DPR Papua yang terlibat tim kampanya dua pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wagub Papua, secara resmi telah mengajukan surat izin cuti kampanye kepada Bawaslu Provinsi Papua.

Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Papua, Anugrah Pata, mengatakan ada sekira 15 lebih anggota DPR Papua, termasuk Ketua dan Wakil Ketua DPR Papua, yang terlibat dalam tim kampanye bagi kedua pasangan calon, telah secara resmi mengajukan surat izin kampanye kepada Bawaslu Papua.

“Kalau untuk surat izin cuti kampanye yang sudah ada di Bawaslu Papua adalah dari Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, yang mana juga sudah disertakan dengan tanda tangan Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo. Kemudian untuk anggota DPR Papua juga sudah ada, termasuk Ketua DPR Papua dan beberapa Wakil DPR Papua,” ungkap Anugrah Pata, kepada Cenderawasih Pos, Jumat (2/3).

Surat izin cuti kampanye anggota DPRP sendiri bersifat fleksibel. Artinya, dalam surat kampanye yang diajukan, para anggota DPRP, termasuk Ketua dan Wakil Ketua DPRP, mencantumkan tanggal tepatnya mereka akan ikut terlibat dalam kampanye yang dilakukan.

selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 3/3(gra/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *