Wujudkan Sekolah Ramah Anak, Prudential dan WVI Resmikan Perpustakaan

Para siswa dan siswi, tengah membaca dan mengambar di dalam perpustakaan anak yang di dibangun oleh Prudential dan Wahana Visi Indonesia (WVI) yang diresmikan, Kamis (1/3) kemarin.

SENTANI- Guna mewujudkan sekolah ramah anak di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura, maka Wahana Visi Indonesia (WVI) dan Prudential Indonesia (PI) meresmikan perpustakaan yang dibangun di SD Inpres Komba Distrik Sentani Kabupaten Jayapura.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan perhatian terhadap pendidikan di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura, terutama mewujudkan kabupaten ramah anak, sehingga pihaknya bersama WVI membangun perpustakaan di SD Inpres Komba dan merenovasi SD YPK Ifar Babrongko Distrik Sentani.

“Kami berkomitmen terus untuk mendukung program pendidikan di Kabupaten Jayapura dengan membangun perpustakaan di SD Komba dan merenovasi SD YPK Ifar Babrongko dalam rangka membantu pemerintah dalam membangun pendidikan di Kabupaten Jayapura,” ungkapnya saat ditemui usai meresmikan Perpustakaan Anak di SD Inpres Komba Sentani, Kamis (1/3).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 2/3  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *