Ribuan Pendukung Wandik-Murib Padati Kampanye Perdana

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Puncak Periode 2018-2023, Willem Wandik,SE,M,Si dan Alus UK Murib,SE, saat menyampaikan  orasi di depan masa pendukungnya, di Lapangan Trikora, Ilaga, Ibu Kota Kabupaten Puncak, Rabu (28/2) siang.

ILAGA- Ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Puncak Periode 2018-2023, Willem Wandik,SE,M,Si dan Alus UK Murib,SE, memadati  lokasi kampanye perdana pasangan calon tunggal di Kabupaten Puncak ini, yang dilaksanakan di Lapangan Trikora Ilaga, Rabu (28/2).

   Kampanye perdana ini dihadiri  juru kampaye (jurkam) dari pengurus partai di tingkat Provinsi Papua, misalnya saja untuk Partai Golkar langsung dihadiri oleh calon Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, yang merupakan Ketua umum Partai Golkar Provinsi Papua.

   Pasangan Wandik-Murib merupakan calon tunggal di Kabupaten Puncak, dengan dukungan partai politik peraih kursi di DPRD  Puncak, seperti PDIP, Hanura, PKS, Nasdem, PKB, Gerindra, Golkar, PKPI dan PAN. Artinya keduanya nantinya hanya akan melawan kotak kosong, pada pemilihan kepala daerah serentak pada tanggal 27 Juni, mendatang.

  Teriakan yel-yel” Wandik-Murib Lanjutkan, Siapa kamu? Wandik-Murib, serta yel-yel Pemenangan lain, terdengar kuat di sekitar lapangan Trikora Ilaga. Nampak juga ribuan massa pendukung dengan menggunakan ratusan kendaraan roda dua, serta tarian khas dengan atribut adat setempat serta atribut partai politik dan baju pemenangan Wandik-Murib. Mereka melakukan konvoi arak-arakan mengelilingi Kota Ilaga, seakan menyambut pahlawan yang baru pulang membawa kemenangan dari medan perang.

  Lantunan musik grup band Reage Rasmil yang merupakan kumpulan anak-anak rasta asli Papua, serta penyanyi kondang Sandy Betay, pun dengan lagu-lagu reagge khas Papua, membuat suasana pun makin ramai seakan pesta kemenangan sudah ada di tangan pasangan nomor urut 01 ini.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 2/3 (tim sukses Wandik-Murib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *