LUKMEN Jilid II Siap Kerja Lebih Keras Lagi

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh didampingi oleh calon Gubernur Provinsi Papua dan Wakil Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe dan Klemen Tinal, bersama-sama dengan koalisi partai pendukung, saat mengacungkan jari sebagai tanda dukungan terhadap paslon nomor satu LUKMEN  Jilid dua di sela-sela kampanye akbar   di lapangan Theys Eluay Sentani, Kamis (1/3).

Kampanye LUKMEN  di Sentani Dipadati Ribuan Massa

SENTANI- Ribuan massa pendukung dan simpatisan dari berbagai wilayah di daerah Mamberamo Tabi (Mamta) menghadiri kampanye akbar perdana, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua nomor urut satu, Lukas Enembe dan Klemen Tinal (LUKMEN ) di lapangan Theys Eluay Sentani, Kamis (1/3).

  Kampanye akbar LUKMEN  jilid II ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, kedua kandidat pasangan calon gubernur nomor urut satu, Lukas Enembe dan Klemen Tinal, para pimpinan DPP dari partai koalisi Papua Bangkit  Jilid II, dan seluruh pengurus partai pendukung tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Papua.

Ketua Umum Partai Nasdem sekaligus bertindak sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas), Surya Paloh mengatakan bahwa dirinya sangat mengenal secara dekat Lukas Enembe dan Klemen Tinal, sehingga kedua kandidat ini sudah dianggap sebagai adiknya sendiri.

Oleh karena itu, Surya Paloh meminta kepada seluruh warga masyarakat di Papua untuk memberikan dukungan lahir dan batin kepada kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Lukas Enembe dan Klemen Tinal ini untuk bisa melanjutkan periode kedua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 di Provinsi Papua.

  “Kita bukan berikan dukungan karena retorika dan teriakan semata-mata, tetapi di jiwa kita ini ada kejujuran dan keikhlasan untuk mendukung mereka berdua. Saya yakin mereka ini akan kembali dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode kedua,” ungkapnya saat memberikan orasi politik dihadapan ribuan masaa pendukung disela-sela kampanye akbar LUKMEN  di lapangan Theys Eluay Sentani, Kamis (1/3).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 2/3 (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *