Persipura Datangkan Pemain Asia

JAYAPURA-Setelah mendatangkan tiga pemain asing sebelumnya,  kini Manajemen Persipura kembali mendatangkan satu pemain baru lagi dari Asia yakni Dilshod Sharofetdinov. Rencananya, sang pemain  akan tiba di Jayapura pada Sabtu (3/3) lusa di Jayapura dan direncanakan akan bersama manajemen  ikut ke Timika untuk  penandatanganan MoU dan makan malam dengan PT. Freeport Indonesia.

   Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano ketika dikonfirmasi membenarkan kehadiran sang pemain Asia tersebut asal negara Uzbekistan ini. “Kita akan isi satu kuota pemain Asia, ada pemain dari Uzbekistan posisinya gelandang, saya dengar dia bisa main bertahan dan main menyerang, namanya Dilshod Sharofetdinov,”ungkap pria yang biasa disapa BTM ini

  BTM pun berharap sang pemain nantinya bisa cepat adaptasi dan bisa membantu tim dalam mengarungi Liga 1 2018 ini.”Kami masih terus melihat kemungkinan untuk menambah kekuatan tim saat ini, untuk kuota pemain asing kan sudah, kita akan lihat kalau ada pemain lokal atau siapa tahu ada pemain naturalisasi ya akan kita pantau terus di bursa transfer,”terang BTM

  Sementara itu terkait penambahan pemain asing dan pemain muda yang  dilakukan manajemen ini adalah untuk menambal tim setelah hengkangnya beberapa pemain.  Menurut BTM, saat ini sebagian besar pemain sudah menjalin kesepakatan dan sudah tandatangan kontrak, hanya masih ada beberapa pemain yang belum dan dalam proses, semoga dalam waktu dekat semua beres.

  “Saya minta tim pelatih untuk terus persiapkan tim sebaik mungkin, baik strategi, teknik, maupun fisik, saya juga minta pemain baru dan pemain muda untuk bisa menyesuaikan dengan pemain senior,”tutup BTM. (ans/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *