Garda Pemuda Nasdem Siap Mainkan Peran

Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, saat dikalungkan bunga sebagai penyambutan ketika tiba di Bandar Udara Sentani, Rabu (28/2).

Sebagai Pengamat TPS Sampai Terlibat Tim Sukses

SENTANI- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda Nasional Demokrat (NasDem) sebagai organisasi sayap dari  Partai Nasdem berkomitmen untuk tetap terlibat aktif sebagai pemuda, untuk memainkan peran sebagai pengamat di Tempat Pemungutan Surat (TPS) sampai terlibat sebagai tim sukses (Timses).

  “Kami siap   untuk memberikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) yang didukung oleh Partai Nasdem di seluruh daerah yang ada di Indonesia, khususnya di Papua.”ungkap Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh di VIP Room Bandar Udara Sentani Rabu (28/2).

  Pranada tiba bersama rombongan sekitar pukul 16.30 WIT  menggunakan pesawat Batik Air, disambut langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw dan sejumlah kader partai Nasdem dan Garda Pemuda Nasdem di Papua.

   Anak kandung dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh ini menjelaskan bahwa kunjungannya ke Papua dalam rangka roadshow dan sejumlah agenda penting serta memberikan dukungan terhadap seluruh kandidat yang diusung oleh Partai Nasdem dalam pilkada serentak tahun 2018, baik pilkada gubernur maupun pilkada bupati yang ada di Provinsi Papua.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 1/3  (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *