Calon Bupati Jhon-Marthin Komitmen Bekerja di Kampung dan Distrik 

Pasangan Jhon Marthin saat disambut warga dari 13 distrik dalam kampanye terbuka perdana di Distrik Yalengga, Rabu, (28/2).

WAMENA-Pasangan Jhon-Martin berkomitmen melanjutkan pemerintahan dan  mulai bekerja dari kampung guna melihat apa yang dialami dan dirasakan masyarakat di kampung –kampung, ini telah terbukti 10 tahun kepemimpinannya bersama Bupati Jayawijaya selalu melihat ke kampung.

 Calon Bupati Jayawijaya  Jhon R Banua dalam orasi politiknya kepada 10.000 simpatisannya jika ini kampanye perdana terbuka di Dapil 4, seharusnya 10 distrik ditambah 3 distrik  dari Dapil 3, mereka berkomitmen  apabila terpilih maka akan selalu berada di kampung dan distrik.

“Kami ingin melihat langsung kebutuhan masyarakat di kampung-kampung. Karena sudah tiga tahun lalu saya melihat bahwa masyarakat kita butuh pelayanan langsung di kampung-kampung dan di distrik-distrik,”ungkapnya, Rabu (28/2) kemarin.

 Menurutnya, hal itulah yang akan dilakukan bila terpilih. Mereka akan turun langsung, menyambangi setiap kampung dan bekerja bersama masyarakat. Hal inilah yang akan dilakukan karena masyarakat sangat membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah.

“Tidak mungkin masyarakat kecil yang tinggal di kampung datang ke kantor untuk ketemu saya dan pak Marthin. Makanya saya dan pak Marthin yang akan cari masyarakat hingga di kampung-kampung, itu komitmen kami,”jelasnya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 1/3 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *