Bongkar Bangunan Liar, Tiga Taksi Tertimpa Bangunan

Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, memediasi penyelesaian antara sopir taxi dan Satpol PP, terkait tertimpanya tiga unit taxi oleh bangunan liar yang dibongkar Satpol PP di Pasar Pharaa Sentani, Selasa (27/2) lalu.

SENTANI- Tiga unit taxi starwagon Sentani-Depapre tertimpa bangunan liar yang dibongkar Satpol PP Kabupaten Jayapura, Selasa (27/2) kemarin.

Tidak terima taxinya tertimpa oleh bangunan liar yang dibongkar, maka sempat terjadi adu mulut antara para sopir dan anggota Satpol PP, namun segera diamankan oleh Polsek Sentani Kota.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sodde saat dikonfirmasi membenarkan bahwa 3 unit taxi starwagon yang biasa beroperasi di daerah Sentani-Depapre tertimpa bangunan liar yang dibongkar oleh Satpol PP di pasar Pharaa Sentani.

“Memang sempat terjadi adu mulut antara sopir taxi dan anggota Satpol PP, akibat taxi yang tertimpa oleh bangunan, tetapi kami sudah bisa melerai dan mengundang untuk diselesaikan secara baik-baik oleh Kedua belah pihak,” ungkapnya kemarin.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 1/3  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *