Anggota Binmas Sambangi Poskamling di Dua Distrik

Anggota Binmas saat menyambangi  Pos Kamling dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin (26/2).

JAYAPURA- Satuan Binmas Polres Jayapura Kota merupakan ujung tombak terjalinnya kemitraan antara polri dan masyarakat, dimana dalam rutinitasnya sering menyambangi dan memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Sebagaimana yang dilakukan Kanit Bin Kamsa Ipda Miftachul Ulum didampingi dua stafnya menyambangi dan memberikan imbauan terhadap warga Distrik Jayapura Selatan dan Waena Distrik Heram yang sedang melaksanakan Pos Kamling, Senin (26/2).

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Binmas AKP Johnny Anakotta membenarkan bahwa stafnya yang dipimpin Kanit Bin Kamsa telah menyambangi dan memberikan imbauan kepada warga yang melaksanakan Pos Kamling di Distrik Jayapura Selatan dan Distrik Heram.

Wilayah yang dikunjungi anggota Binmas ini Pos Kamling Wilayah Yarmokh, Hamadi Rawa, Hamadi Jalan baru Distrik Jayapura Selatan, kemudian dilanjutkan ke Pos kamling di Perumnas IV Padang Bulan dan Perumnas I Waena Distrik Heram.

Kasat menambahkan, dalam setiap kunjungan Pos-Pos Kamling, anggota Binmas selalu mengimbau dalam menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018 agar warga tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi terhadap isu-isu yang tidak jelas. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *