211 Orang Ikuti OSN

Para siswa dari berbagai sekolah, saat serius mengikuti ujian tentang mata pelajaran Kebumian dalam rangka OSN tingkat SMA di Kabupaten Jayapura yang berlangsung di SMA Negeri 1 Sentani, Rabu (28/2).

*Berharap Ada Perwakilan Kab. Jayapura ke Tingkat Nasional

SENTANI- Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Jayapura diikuti oleh sekolah tingkat SMA di Kabupaten Jayapura diharapkan ada perwakilan siswa yang menjadi juara dan bisa mewakili Kabupaten Jayapura pada OSN tingkat provinsi dan nasional nantinya.

OSN tingkat nasional ini diikuti oleh 15 SMA dengan jumlah peserta sebanyak 211 orang yang dipusatkan selama satu hari di SMAN 1 Sentani, Rabu (28/2). “Hari ini (kemarin-red) dilaksanakan tahap seleksi OSN tingkat Kabupaten Jayapura. Nanti yang akan keluar sebagai juara satu, dua, dan tiga untuk mewakili Kabupaten Jayapura untuk mengikuti OSN tingkat Provinsi Papua, untuk bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain di Papua.

“Dengan harapan peserta OSN di Kabupaten Jayapura tidak kala bersaing dengan siswa dari sekolah lain dan kabupaten lain provinsi lain. Mudah-mudahan peserta di Kabupaten Jayapura bisa lolos di provinsi dan bisa mewakili Papua dalam OSN tingkat nasional nanti,” ungkap Ketua Panitia OSN Tingkat Kabupaten Jayapura, Agnes Mambieuw, saat ditemui di SMA Negeri 1 Sentani, Rabu (28/2).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 1/3 

(bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *