Ujicoba Berikutnya Lawan Persela

Pemain Persipura ketika menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura, Senin (26/2)

JAYAPURA-Tim Persipura Jayapura nampaknya ingin mengawali musim kompetisi tahun ini dengan lebih matang lagi, sehingga sejumlah agenda partai uji coba pun kini mulai dijadwalkan oleh sang pelatih Peter Buttler.

  Dimana setelah  mengawali uji coba perdananya dengan  PS AD yang merupakan tim lokal di Jayapura, kini Peter Butler inginkan anak asuhnya harus melanjutkan  uji coba dengan tim yang levelnya sepadan.

  Boaz Solossa dan kawan-kawanpun kini direncanakan oleh sang pelatih Peter Butler untuk melakukan uji coba dengan Persela Lamongan. Hanya saja waktunya belum ditentukan saat ini.

  “Ini baru rencana kita untuk lakukan uji coba dengan Persela Lamongan, mudah-mudahan bisa terlaksana nanti,”ungkap Pelatih Persipura, Peter Butler ketika ditemui di Stadion Mandala Jayapura.

  Butler akui anak asuhnya butuh banyak uji coba ke depan untuk meningkatkan kualitas permainan mereka. Selain itu,dirinya  juga ingin teknik dan taktik bermain mereka bisa diterapkan secara baik setelah hampir tiga minggu lebih sudah menjalani pemusatan latihan.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 28/2  (ans/tri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *