Surya Paloh Siap Hadiri Kampanye LUKMEN

Mathius Awoitauw, SE, MSi

Hari ini LUKMEN Resmikan Posko Pemenangan di Entrop

JAYAPURA-Ketua Tim Koalisi Papua Bangkit Jilid II Mathius Awoitauw, SE, MSi  yang juga Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Papua, mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, bakal  tiba Papua untuk melaksanakan sejumlah agenda kegiatan di Jayapura.

  Surya Paloh yang diperkirakan tiba Kamis (1/3) sekira pukul 11.00 WIT dengan menggunakan pesawat pribadi ini, akan menghadiri kegiatan kampanye terbuka perdana dari pasangan Lukas Enembe-Klemen Tinal,  yang digelar di Lapangan Theys Sentani, Kamis (1/3) siang besok.

  “Kehadiran bapak Surya Paloh ini, sebagai bentuk dukungan kepada pasangan LUKMEN, yang juga diusung dari Partai NasDem,”ungkap Mathius Awoitauw, yang mengaku Surya Paloh juga akan melakukan orasi dalam kampanye terbuka di Sentani, besok.

  Tidak hanya menghadiri kegiatan Kampanye,  Surya Paloh dijadwalkan juga akan    membuka kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Nasdem Papua, pada malam harinya. Dimana kegiatan ini akan dihadiri seluruh pengurus Partai Nasdem tingkat kabupaten/kota di seluruh Papua.

  Sementara itu,   Prananda Surya Paloh, anak ketua umum Partai Nasdem ini, juga akan hadir untuk melantik sejumlah pengurus organisasi sayap Partai NasDem, yakni Garda Pemuda NasDem dan Garda Wanita NasDem, serta  Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasdem. “Rapat kerja wilayah Partai NasDem ini juga akan dihadiri pengurus partai pendukung Lukmen,”ujar Mahius Awoitauw.

  Sementara itu, terkait massa kampanye, tim pemeenangan Lukmen sudah mulai melakukan rapat-rapat persiapn. Khususnya untuk persiapan kampanye terbuka perdana yang digelar di Sentani, panitia sudah mulai melakukan rapat persiapan. Bahkan, menurut  Ketua Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit Jilid II, Yunus Wonda, akan dilaksanakannya peresmian Posko Pemenangan LUKMEN (Lukas Enembe-Klemen Tinal) Jilid II,  di  Entrop, Jayapura Selatan, pukul 10.00 WIT, Rabu (28/2) hari ini.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 28/2  (gra/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *