DPKP2 Diharapkan Terus Tingkatkan Program Rumah Layak Huni

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKP2) Provinsi Papua, Daud Ngabalin bersama Asisten Bidang Umum Setda Provinsi Papua Elisa Auri ketika memotong tumpeng pada syukuran 1 tahun DPKP2, Selasa (2/2).

JAYAPURA-Asisten Bidang Umum Setda Provinsi Papua Elisa Auri mengimbau Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Papua untuk terus membangun koordinasi yang baik dengan seluruh staf, agar program-program kerja yang ada pada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKP2) Provinsi Papua dapat dilaksanakan dengan baik.

“Jadi DPKP2 adalah salah satu Dinas yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, sehingga  diharapkan pelayanannya tetap mengacu pada aturan yang ada,”ungkap Auri.

Menurut Auri, salah satu program yang harus menjadi perhatian DPKP2 adalah program rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu yang kini terus dilanjutnya dan diharapkan bisa terlaksana  dengan baik.

Sementara itu  untuk memastikan bagaimana program ini bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya harus ada komunikasi, koordinasi yang baik antara pimpinan SKPD dengan bawahannya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 28/2 (ans/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *