Cekcok Masalah Rumah, Seorang Pria Dibacok

SENTANI- Seorang pria bernama Dominggus Awoitauw di bacok oleh seorang pria berinisial  TO (35) lantaran ceckok masalah rumah milik korban yang diberikan kepada pelaku untuk tinggal di Puay Distrik Sentani Timur, Senin (26/2) kemarin.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani Timur, Iptu Lambertus Sattu saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kasus bacok ini berawal saat korban Dominggus Awoitauw dan pelaku TO bersama teman-temannya sedang mengkonsumsi miras di rumah korban. Rumah tersebut merupakan rumah milik korban yang ditinggali oleh pelaku. Pelaku dan korban sendiri sempat pertengkar terkait masalah rumah tersebut.

“Jadi sebenarnya kasus bacok yang dialami oleh korban ini berawal saat korban dan pelaku pertengkaran mengenai rumah tersebut, sehingga pelaku langsung membacok korban,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (27/2).

Menurut Lambertus rumah yang ditinggali oleh pelaku ini sebenarnya milik korban, tetapi korban karena sudah memiliki rumah lainnya, sehingga memberikan rumah tersebut kepada pelaku untuk tinggal. Namun karena adu mulut antara korban dan pelaku, sehingga pelaku langsung membacok korban.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 28/2 (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *