Kasus Ganja dan Sabu Terus Didalami

JAYAPURA-Dua kasus Narkoba yaitu ganja yang melibatkan pria berinisial G Warga Negara asing (WNA) asal Papua New Guinea (PNG) yang ditangani Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua dan kasus Sabu dengan pelaku mantan narapidana FS (29) dan Z (43) yang ditangani Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua, masih terus didalami.

Wakil Direktur (Wadir) Reserse Narkoba Polda Papua, AKBP. Baktiar Joko menyebutkan untuk mengungkap jaringan peredaran ganja yang dilakukan G, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait kasus tersebut.

“Kemungkinan ada keterlibatan pihak lain, mengingat dia ini bandar sehingga mustahil jika pelaku menjual barang tersebut seorang diri dan yang membantunya itu ada di Kota Jayapura. Pelaku bukan sekali menjalankan aksinya, namun sudah lama,” ucap Baktiar kepada Cenderawasih Pos, Senin (26/2).

Dalam mengedarkan ganja di Kota Jayapura, G menurut Baktiar membidik kalangan pelajar dan masyarakat umum. Pelaku diakuinya menjual ganja kepada siapa pun yang berminat membelinya. “Targetnya tidak menentu, hanya saja kalau ada yang membeli maka langsung dijual,” ucapnya.

Baca Selengkapnya di Harian Cenderawasih Pos Edisi (27/2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *