Dipastikan Karena Sakit

IDENTIFIKASI: Aparat Kepolisian melakukan identifikasi di Gorong-gorong Skyland yang selama ini menjadi tempat tinggal pria paro baya yang ditemukan tak bernyawa, Senin (26/2).

*Terkait Meninggalnya Pria yang Tinggal di Gorong-gorong Skyland

JAYAPURA-Pria paro baya yang selama ini tinggal di gorong-gorong di daerah Skyland tepatnya didekat penjual buah, ditemukan tak bernyawa, Senin (26/2) kemarin. Kondisi jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan di atas tempat tidurnya ini sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, SH., MH., memastikan korban meninggal dunia akibat sakit. Sebab jenazah korban ditemukan di atas tempat tidurnya dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh pria yang belum diketahui identitasnya ini.

“Saat ditemukan, korban berada di tempat tidurnya dan diduga sudah meninggal sekitar 4 atau 5 hari yang lalu. Hal ini terlihat dari kondisi jenazah yang sudah bengkak dan membusuk,” ungkap Jahja Rumra kepada Cenderawasih Pos, Senin (26/2).

Baca Selengkapnya di Harian Cenderawasih Pos Edisi (27/2)  (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *