Tawarkan Ganja ke Warga, Bandar Asal PNG Diciduk

2 Kg Ganja Berhasil Diamankan

JAYAPURA-Satu lagi Warga Negara Asing (WNA) asal Papua New Guinea yang harus berurusan dengan aparat hukum Indonesia dalam kasus Narkoba jenis ganja. Warga PNG berinisial G yang diciduk Tim Opsnal Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua, do Tanah Hitam, Distrik Abepura, Sabtu (24/2) diduga bandar ganja.

Penangkapan terhadap G ini menurut Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Papua, AKBP. Baktiar Joko bermula dari adanya informasi warga yang mendapat penawaran membeli ganja dari seorang warga PNG. “Informasi warga tersebut langsung kami tindaklanjuti dan tim opsnal yang dipimpin Kanit Opsnal Subdit III, Iptu M. Ridwan langsung menuju rumah yang diduga ditempati M,” ungkap Baktiar yang dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Minggu (25/2).

Namun saat tiba tempat kejadian, pelaku berinisial G menurut Baktiar sudah pergi ke rumah salah satu rekannya dan meninggalkan ganja miliknya. “Berkat bantuan warga yang dapat menghubungi pelaku ekira pukul 00.30 WIT, tim langsung menuju salah satu tempat di Tanah Hitam dan berhasil mengamankan pelaku,” tambahnya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 26/2 (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *