Namia Gwijangge Jabat Sekda Nduga

Bupati Nduga Yairus Gwijangge S.Sos. M.Si ketika menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Sekretaris Kabupaten Nduga, Namia Gwijangge S.Pd. M.Si, di Aula Kantor Bupati Kabupaten Nduga, Jumat (23/2).

Bupati Yairus Minta Sekda Tertibkan ASN

JAYAPURA-Bupati Nduga Yairus Gwijangge S.Sos. M.Si secara resmi melantik Namia Gwijangge SPd.S, MSi menjadi pimpinan tertinggi pratama, yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Nduga,  di aula Kantor Bupati   Nduga, Jumat (23/2)

  Dalam pelantikan tersebut Bupati Nduga Yairus Gwijangge S.Sos. M.Si menuturkan selama satu periode kepemimpinannya lalu banyak permintaan dari masyarakat mengapa jabatan Sekretaris daerah tidak dipimpin oleh anak asli Kabupaten Nduga.

   Oleh karena itu, pada periode kedua kepemimpinannya, dirinya berkomitmen untuk mewujudkan keinginan masyarakat tersebut dengan melantik Namia Gwijangge SPd S, MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nduga.

  “Periode kedua ini, Tuhan memeberikan anugerah yang sangat luar biasa, sehingga   saya bisa melantik putra terbaik Nduga dan saya sangat bangga dengan Sekda yang baru dilantik ini dimana dirinya selalu menunggu dengan sabar sehingga beliau bisa mendapatkan hasil yang saat ini memimpin ASN di Kabupaten ini,”Ungkapnya.

  Bupati Yairus meminta dengan tegas kepada Sekda   yang baru dilantik,  agar langsung menjalankan tugasnya. Yakni mengecek aparatur negeri sipil yang terdaftar di Kabupaten Nduga, namun banyak yang tidak berada di Kabupaten Nduga agar segera ditertibkan .

  “ASN kita yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik di Kabupaten Nduga dan malah lebih sering di luar daerah seperti ada yang sering di Timika, Yahukimo, Puncak, Puncak Jaya, Yalimo dan juga di Wamena, saya minta saudara Sekda langsung mengecek kembali SK pengangkatannya  dan langsung ditertibkan bagaimana mereka dapat kembali bekerja di daerah ini dan bila tidak mampu maka silahkan berikan saksi,” bebernya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 26/2 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *