Jangan Buat Kota Jayapura Tidak Nyaman !

HUT CEPOS: Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., didampingi Direktur CenderawasIh Pos, Nurul Hidayah usai menerima ucapan selamat ulang tahun dari Papua Golden Tiger Jayapura yang menampilkan atraksi barongsai pada kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Cenderawasih Pos ke-25, HUT Kota Jayapura dan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi ke-108 di Taman Imbi, Sabtu 924/2).

JAYAPURA-Statemen tegas dan konkrit disampaikan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., merespon agenda Pilkada yang sudah mulai masuk dalam tahapan kampanye damai, pekan kemarin. Secara lugas Tomi Mano meminta dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, untuk bisa menjaga keamanan di Kota Jayapura, tanah kelahirannya.

Pasalnya putra asli Port Numbay ini tak ingin karena agenda Pilkada akhirnya menimbulkan kegaduhan dan berimbas pada kenyamanan masyarakat di Kota Jayapura.

“Sampaikan kepada ketua tim sukses anda, tim kampanye anda kepada simpatisan anda untuk jangan sekali-kali bikin onar di rumah saya ini. Rakyat saya mau hidup damai. Jangan ganggu anak sekolah yang ingin pergi belajar, jangan ganggu ibu-ibu ke pasar, jangan ganggu ekonomi Kota Jayapura yang akhirnya macet di atas dan negeri saya ini,” ucap Tomi Mano dalam penyampaiannya pada kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Cenderawasih Pos ke-25, HUT Kota Jayapura dan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi ke-108 yang digelar Harian Cenderawasih Pos di Taman Imbi, Sabtu (24/2).

Tomi Mano berharap pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua yang bertarung dalam Pilgub 2018, dapat mengatur dengan baik dan bijak para pendukungnya saat menggelar kampanye di Kota Jayapura. Ia juga berharap apabila ada masalah, hendaknya disampaikan ke ruang yang disiapkan untuk selesaikan. “Saya mau menjaga kota ini aman dan rakyat saya juga aman,” bebernya.

Saat pencoblosan nanti, Tomi Mano meminta seluruh warga Kota Jayapura yang memiliki hak pilih dan terdaftar sebagai pemilih di Kota Jayapura agar berbondong-bondong menyalurkan hak suaranya di TPS masing-masing.

Dirinya meyakini dari proses yang sedang berjalan ini rakyat di Kota Jayapura bisa menjadi pemilih yang pandai dan cerdas untuk memilih pemimpinnya guna membangun Papua. “Semua yang hadir dalam hati dan mulut kita berucap damai, damai maka damai itu akan terwujud,” tutupnya seraya menyampaikan selama HUT Cepos.

“Saya berterima kasih kepada Cepos yang sudah memberi informasi yang terpercaya serta valid di Kota Jayapura,” pungkasnya.(ade/oel/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *