Hanya 3 Jam, Polisi Bekuk Pelaku Curas

Tim Elang Polres Jayapura dan Tim Paniki Polsek Sentani Kota, membekuk pelaku curas bersama barang bukti (BB di BTN Furia Distrik Sentani, Jumat (23/2) lalu malam.

SENTANI- Tak membutuhkan waktu lama, tim Elang Polres Jayapura dan Tim Paniki Polsek Sentani Kota berhasil membekuk pelaku pencurian dan kekerasan (curas) berinisial NF (20) di BTN Furia Distrik Sentani, Jumat (23/2) lalu malam.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam, untuk membekuk pelaku curas berinsial FN.

Menurutnya, pelaku FN ini dibekuk pihak kepolisian, karena diduga telah melakukan kasus curas terhadap korban bernama M.Rizki Maulana (16) dan Tiberius J.M Lopes (16) dengan merampas dua unit handpone milik korban dan uang milik korban dan pelaku juga memukul korban dan selanjutnya menyuruh korban pulang.

“Jadi berdasarkan laporan polisi dari kedua korban, maka kami langsung melakukan penyisiran di BTN Furia Sentani dan langsung menangkap pelaku, saat berusaha untuk kabur,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sabtu (24/2).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 26/2 (bet)/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *